Informasi Penting
Recent Articles

Analisa Forex Teknikal ala KG


Malam ini saya kembali ke dunia forex, setelah selama 4 bulan lebih menjalani kesibukan di offline. Tapi sayang sekali setelah ane cek thread starter trading jurnal yang dulu pernah ane buat tidak ane temukan, padalah trading jurnal itu sangan membantu ane untuk kilas balik pembelajaran yang ada.

Jadi mulai malam ini juga ane membuat kembali trading jurnal sebagai sebuah catatan harian bagi ane, bahan evaluasi dan pembelajaran. Semoga trading jurnal kali ini tidak hilang lagi :)

Menjalani trading forex merupakan sebuah profesi bagi saya, sebagai seorang nubi yang beranjak menjadi profesional saya menggunakan analisa teknikal ala KG yang sangat terkenal. analisa ini saya pilih karena mudah saya fahami, dan semoga akan di sempurnakan dengan analisa teknikal yang lainya. Satu alasan mengapa saya tidak menitikberatkan kepada analisa fundamental adalah karena saya belum memahami dengan baik cara trading menggunakan fundamental.
Bagi teman-teman yang ingin mempelajari juga analisa teknikal ala Kang Gun atau yang bisa kita kenal dengan KG, silahkan mendownload materi yang saya dapatkan dari berbagai sumber

1. Analisa ala Kang Gun
2. Chart ala KG


Sedangkan indikator yang saya gunakan adalah sebagai berikut :


1. KG MA 1.5c Full
2. KG Daily LSMA nrp
3. KG Range Calc Slim v2.5
4. CandleTime



download link indikator

Share and Enjoy:

1 comments for this post

  1. Om fityan. Kini kau bahagia disana. Cb dulu aju belajar sama kamu ya... aku mungkin sdh jd treder dan kamu jd guru aku

Leave a reply

Connect With Facebook
Sponsors
jual beli balance instaforex, deposit instaforexSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Comment with Facebook
Sponsors
Recent Comments
Statistik