Informasi Penting
Recent Articles

Membuka blokir internet oleh sistem nawala

Bagi para pengguna internet di indonesia pada tanggal 17 Januari 2011 yang lalu menkominfo telah menetapkan batas pemblokiran akses internet untuk web site tertentu pada blackbary. Akan tetapi yang saya rasakan persis tanggal 19 januari 2011 program itu baru mulai berjalan efektif, tidak hanya pada gaget blackbery tapi juga akses internet biasa menggunakan modem ataupun wartnet. Meski program ini banyak memberikan manfaat, namun tak di pungkiri ada beberapa website yang ingin kita kunjungi dan ternyata terkena blokir. Saya misalanya, ketika ingin mengecek jualan online saya pada suatu forum ternyata forum tersebut terkena blokir nawala, pada awalnya memang tak masalah tapi ternyata memperngaruhi omset penjualan. Saya (kingdaus) akhirnya memutar otak bagaimana melewati blokir nawala tersebut. saya sudah melakukan berbagai cara mulai dari setting proxy, anonymouse proxy dan yang akan saya bagikan berikut ini adalah cara sederhana. Bagi anda yang tak ingin bingung dengan istilah anonymouser, atau setting DNS, anda cukup unduh program berikut ini. 


silahkan download file zipnya disini lalu extrak menggunakan winrar atau winzip. setelah itu tinggal di jalankan. Program ini akan membuka browser IE secara otomatis, akan tetapi jika anda ingin menggunakan program ini untuk browser mozila ada bisa membaca odd-ons dan panduannya di sini

Saya tidak hanya berniat membagikan informasi aplikasi, terkait website apa yang anda buka setelah menggunakan aplikasi ini itu menjadi tanggungjawab anda.

Share and Enjoy:

0 comments for this post

Leave a reply

Connect With Facebook
Sponsors
jual beli balance instaforex, deposit instaforexSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Comment with Facebook
Sponsors
Recent Comments
Statistik