Informasi Penting
Recent Articles

MedanGold Exchanger Terpercaya

Selamat datang di artikel saya berikutnya yang masuk dalam kategori bisnis. Kali ini saya akan mengangkat sebuah Exchanger yang biasa saya gunakan dalam berbisnsi online. Saya pribadi berani mempromosikan Exchanger ini karena selama menjadi pelanggannya telah mendapatkan pelayanan yang memuaskan.


Dalam dunia bisnis online sekarang ini, keberadaan Exchanger memang sudah tidak bisa di pisahkan lagi. apa lagi dengan rumitnya pencairan ataupun proses transfer untuk bank lokal yang membuat kita kadang harus lama menunggu. Nah, di sinilah Exchanger berperan untuk mempercepat proses transaksi langsung ke rekening kita. 

Memilih Exchanger jangan sampai sembarangan, saya pribadi pernah salah memilih Exchanger yang menyebabkan saya kehilangan banyak uang karena proses menunggu, sementara kurs terus turun saat itu. Beruntung saat ini saya menemukan Exchanger yang pas dan memberikan layanan prima. perkenalkan Exchanger yang terpercaya itu adalah medagold


Sejarah : 
MedanGold.com adalah E-currencies Exchanger yang berpusat di Medan, Sumatera Utara. Website kami : www.MedanGold.Com melayani Jual Beli Liberty Reserve (LR), Jual Beli WebMoney (WMZ) dan paypal (PP) di Indonesia. MedanGold.com telah beroperasi sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang.


Saat ini, MedanGold.com merupakan salah satu exchanger yang telah melewati verifikasi dari pihak KasKus dan telah berhak mendapatkan emblem ●●▌VeriFieD▐●● dibagian depan judul thread.


Lambang ●●▌VeriFieD▐●● ini menunjukkan bahwa MedanGold.com telah memiliki alamat dan nomor rekening yang jelas dan valid, dan telah divalidasi oleh moderator Forum Bisnis di Kaskus dengan mengirimkan berbagai dokumen yang diperlukan. 

E-currencies yang kami layani :











Saat ini, MedanGold.com juga ditunjuk sebagai Official Exchange Partner dari MasterForex dan melayani deposit dengan MasterForex Payment Card dan withdrawal dari MasterForex dengan kurs yang sangat kompetitif dibandingkan dengan yang ada di pasaran. 


Selain itu, MedanGold.com juga telah diberikan wewenang oleh InstaForex untuk melakukan transaksi Deposit dan Withdrawal di Broker InstaForex untuk client di wilayah Indonesia, tentunya dengan harga yang lebih kompetitif dan pelayanan yang lebih cepat


Bank yang digunakan :

   



Jadi Jangan salah pilih Exchanger segeralah pilih Exchanger medangold

Share and Enjoy:

2 comments for this post

  1. medan gold changer terpercaya dengan layanan yang cukup bagus. saya pernah meminta uang saya dikembalikan, karena pembatalan transaksi. ternyata medan gold benar benar mengembalikan uang saya. recomended changer untuk seluruh trader InstaForex yang ingin melakuan deposit atau withdrawal dana.

  2. Memiliki saham memberi Anda hak untuk memberikan suara dalam rapat pemegang saham, menerima dividen (yang merupakan keuntungan perusahaan) jika dan ketika dibagikan, dan itu memberi Anda hak untuk menjual saham Anda kepada orang lain. cek juga markets.co.id dan Perusahaan Merger dan Contoh Perusahaan Merger

Leave a reply

Connect With Facebook
Sponsors
jual beli balance instaforex, deposit instaforexSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Comment with Facebook
Sponsors
Recent Comments
Statistik